Selasa, 03 Juli 2012

Tas Rajut Nylon Dowa KW Rp.175000


  Untuk pemesanan dengan harga GROSIR kunjungi website kami :
www.grosirtasanyamanjogja.com

Tas Kerajinan Jogja Menyediakan berbagai macam tas anyaman dari bahan mendong, enceng gondok, pandan tikar ,pelepah pisang , batok kelapa, dan kain batik , dan berbagai macam tas unik khas kerajinan yogyakarta bali, handycraft produk indonesia, tas ini sangat cocok digunakan di berbagai suasana, membuat anda tampil etnik dan modis, tersedia berbagai model dan warna yang menawan dan tentunya dengan kualitas dan mutu yang tak perlu diragukan lagi.
Tas Kerajinan Jogja juga menjual souvenir pernikahan murah unik cantik khas jogja untuk wedding souvenir dan pernikahan anda, dapat digunakan sebagai souvenir oleh-oleh, hadiah dan ulang tahun. Kami juga menjual Jual Miniatur, miniatur jogja yg terbuat dari kuningan.kerajinan unik dan etnik produksi yogyakarta,Tersedia beraneka ragam model miniatur,sangat unik dan menarik bernilai seni kerajinan indonesia yang tinggi. Segera hubungi kami untuk pemesanan dan dapatkan harga yang paling murah ditoko kami.
Tas Kerajinan Jogja menyediakan berbagai macam pilihan tas anyaman dari  bahan serat enceng gondok, agel, akar wangi, lidi, dll dengan model trendy sangat cocok dipakai remaja, wanita karier, sampai ibu - ibu rumah tangga.












Tau Tas rajut DOWA ? Bagus banget ya? Keren ya??? 
Coba kalo punya ya... ???
Tapi..kok mahall ya??? Hehehe
Tenang guys,, tas impor aja ada KW nya,, 
Dowa juga ada nih,,, 
Bauatan tangan pengrajin nylon JOGJA asli,, dari bahan nylon dengan kualitas benang pabrik dan entlup(benang halus)..
Bahan benang nya lembut dan halus dilengkapi dengan peganggan tali berbahan Virotex dan kualitas yang furing /daleman saten halus.. So pastii ney ga kalah bgusnya dengan dowa... 
Tapi jangan ngarep ini sama persis sama dowa ya,, coz harganya aja jauh beda,, ini harganya mulai dari Rp.175000 dapet 5 buah dowa cuma dapet 1 buahh Rp.750000.jadi jelas beda pake banget,,(ga percaya? Cek aja deh web resmi dowa )
Tapi dari segi pilihan motif tas rajut ini ga kalah cantik lo,, kami buat per motif cuma 2 -3pc,, jadi jelas limeted edition banget,,,dan jelas bukan barang kodian yang dipake sejuta umat sama smua.
Emang sih kami belum punya merek,, tapi sebenernya kami mempertimbangkan harga guys,, karna selisih harga merk tuw 50 rbuan, sayang bgt kan cuma merk selisih banyakk?
Buat yang mau jualin Tas rajut ini bisa banget,, Untuk grosir tas rajut ney syaratnya kamu min 5 pc order ... So kamu dapet harga spesial loh...
Cuma Rp,165000 Murahh kann??
Bukan murah karna tipu-tipu ney ya,, tapi murah dan diproduksi sendiri dan merupakan supalyer pertama dari resel-resel jogja jadi pasti lebih murah dari OLshop yang lainn nya :)  harga MURAHH pake banget,,, cek aja olshop tetangga,,, pasti  harganya 200 rbu ke atas kan??..
Yuk buruan dipilih,, dari yang polos,, motif,, zig zag,, rainbow juga ada... 
:) dijamin bakal tambah cantikk deh guys... Happy shopping yah...





CARA PESAN:
SMS 085747025084

syarat dan Ketentuan:
1. Serious Buyer only
2. Pengiriman melalui Paket POS Indonesia
3. Ongkos kirim ditanggung pembeli
4. Kami akan mengirimkan total order dan biaya pengiriman via SMS
5. untuk no rekening akan diberitahukan setelah DEAL via SMS untuk menghindari adanya penyalahgunaan rekening
6. Kemudian tentukan cara pembayaran, akan menggunakan BRI/Mandiri .
7. Transfer dilakukan maksimal 1 x 24 jam setelah DEAL order
8. barang kami kirim setelah transfer dilakukan (Jam Kerja)




Postingan Terkait:

4 ulasan:

Hello, I'm new to running a blog and websites in general and was wanting to know how you got the "www" included in your domain name? I see your domain, "http://www.blogger.com/comment.g?blogID=6573884853649795706&postID=7965323225638865260" has the www and my web address looks like, "http://mydomain.com". Do you know the easiest way I can change this? I'm using Wordpress.
With thanks

Here is my website - preparedness

Sweet blog! I found it while surfing around on Yahoo News.

Do you have any suggestions on how to get listed in Yahoo News?
I've been trying for a while but I never seem to get there! Appreciate it

Have a look at my webpage: weeknight

really good leather bag sister. can hail from Tas Kulit Abrasae

Posting Komentar

Barang bisa dipesan dengan via Email ke :rizkya_ria@yahoo.co.id atau sms/Call ke 085747025084 dengan format : Kode Barang - warna - Jumlah - alamat pengiriman. Happy Shopping..