Selasa, 17 Desember 2013

Kontak Kami


Kami adalah kumpulan dari para produsen kerajinan tangan yang ingin memasarkan produk kami secara langsung terhadap para penjual di seluruh Indonesia.
Kualitas produk yang kami tawarkan di sini merupakan produk pilihan yang dilihat dari berbagai segi. Yaitu dari segi penjualan terlaris maupun segi kualitas bahan yang terjamin. Karena kami hanya memproduksi produk yang di pesan maka kami tidak menampilkan semua contoh barang yang ada di pasaran. Jadi apabila anda berminat untuk memesan produk yang tidak di tampilkan di sini silahkan hubungi kami melalui telp : 085747025084

Harga yang kami tawarkan merupakan harga dari rating termurah dibanding dengan para penggosir yang lain dikarenakan semua produk yang ada di sini langsung dari para pengrajinya.

Kami akan memberikan harga spesial bagi anda apabila anda ingin memesan produk kami dalam jumlah yang besar. Jadi jangan khawatir bagi para reseller yang akan mensupply barang ke reseller lain di kotanya.


Alasan Belanja Disini

Kenapa Belanja Di Tas Anyaman Jogja ?

* Komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik dengan banyak pilihan koleksi tas kerajinan terbaru dengan harga terbaik setiap hari nya.

* Belanja Tas mudah harga termurah dengan pembelian minimal 20 pc potong secara otomatis akan kami beri harga grosir.

* Pelayanan ramah dan cepat, paling lambat 1x24 jam pasti sms anda akan dijawab.

* Aman dan Terpercaya dengan owner yang kredibel dan jelas.

* Cara bayarnya gampang, karena banyak pilihan bank dengan skala nasional.

* Pengiriman cepat dan aman karena kami bekerja sama dengan jasa pengiriman yang handal dan terpercaya seperti POS, ataupun ELTEHA.

Apakah Saya Tidak Akan Ditipu ?

Mungkin anda baru pertama kali mau belanja Online? rasa kawatir memang wajar bila setelah transfer barang tidak akan dikirim atau barang tidak sesuai dengan pesanan. Berikut alasan Tas Anyaman Jogja TIDAK akan menipu anda.

*  Tas Anyaman Jogja mencantumkan no contac yang jelas.

* no contac Tas Anyaman Jogja adalah no owner.

* Semua No rekening  Tas Anyaman Jogja atas nama Owner yaitu Ria Rizky Kurniasari, maka jangan pernah mentransfer pembayaran ke rekening yang tidak tertera di blog.

*  Tas Anyaman Jogja ingin berbisnis dengan jujur dan berkah untuk jangka panjang, sehingga tidak mungkin kami menipu pelanggan, karena sekali kami menipu atau mengecewakan pelanggan maka pelanggan tersebut dapat menulis di blog atau di milis milis yang mudah sekali tersebar dengan cepat dan mesin pencari langsung merekamnya, sehingga reputasi Tas Anyaman Jogja akan hancur. Jadi Tas Anyaman Jogja tidak akan pernah menipu pelanggan.

* Jika Masih Ragu silahkan contac owner



Postingan Terkait:

8 ulasan:

bisa sistem dropship gak?terima kasih

tas dompet yang harganya 175rb ukurannya brapa??

Mbak ini kenapa WA gak bisa dihubungi lagi ya??? gimana nih
Magdalena-Batam

Boleh tau alamatnya dimana gan...

Alamat lengkap nya dimana ya mbk kl boleh sy ingin main langsung ke toko mbk nya mksih

Posting Komentar

Barang bisa dipesan dengan via Email ke :rizkya_ria@yahoo.co.id atau sms/Call ke 085747025084 dengan format : Kode Barang - warna - Jumlah - alamat pengiriman. Happy Shopping..