Kamis, 19 Desember 2013

Tas Etnik Jogja dari serat alami

Tas kerajinan yang dijual di Tas Anyaman Jogja ini adalah tas kerajinan jogja dari serat alam tumbuh-tumbuhan  . Jogja memang dikenal sebagai kota yang penuh dengan kreativitas , banyak pengrajin yang kreativ mampu membuat berbagai macam kerajinan ,salah satunya adalah pengolahan serat alami menjadi tas etnik yang unik dan cantik. Bahan bahan alami itu antara lain dari pelepah pisang,enceng gondok, pandan, kulit kayu , kulit ,akar wangi dan lidi.


Karena bahan pembuatan Tas Anyaman Jogja ini adalah bahan alami sudah otomatis ramah lingkungan.Jadi mari cintai produk dalam negeri. Karena produk tas kerajinan Jogja disini hasil nya cantik-cantik dan pasti bisa bikin penampilan makin trendy.




Terimakasih buat semua customer yang telah membeli Aneka Tas Etnik ,yang beli buat dipakai sendiri semoga nyaman menggunakan tas ini sehingga lain waktu kembali beli. Dan yang beli buat dijual lagi semoga laris jualannya




Postingan Terkait:

0 ulasan:

Posting Komentar

Barang bisa dipesan dengan via Email ke :rizkya_ria@yahoo.co.id atau sms/Call ke 085747025084 dengan format : Kode Barang - warna - Jumlah - alamat pengiriman. Happy Shopping..