Minggu, 20 Mei 2012

TAS ANYAMAN ENCENG GONDOK

Anda penyuka "Hello Kity"??? 
Pasti dong punya Baju hello kity, jam hello kity, sepatu hello kity,, 
tapi Tas Hello kity belum kann?? 
Nah disini cocok bgt buat kamu yang mw order tas etnik hello kity,,luchu deh,, pasti beda dengan temen2 kamu yang lainnya,,
Tas iini cocok banget untuk berbagai macam suasana,,buat jalan bisa,, buat ke acara resmi juga bisa looo
Banyak macemnya ney.. ada yang pegangan kayu, tali pendek,, ato kalo yang ga mw ribet tali panjang juga ada lho,,
Ukurannya juga variatif,, kamu bisa milih sesuai selera kamu,, ::)
Harga variatif banget guys,, dari hrga RP. 40000- 90000 ,, murah kan,,,? 
Dijamin ga pake mahal.. 
Jadi tungu apa lagy yuk buruan order,, 
Soo Pasti kamu tambah cantikk,
tapi apapun yang kamu kenakan yang paling penting harus percaya diri ya,,

Aneka Macam Tas Hello kity


CARA PESAN:
SMS 085747025084

syarat dan Ketentuan:
1. Serious Buyer only
2. Pengiriman melalui Paket POS Indonesia
3. Ongkos kirim ditanggung pembeli
4. Kami akan mengirimkan total order dan biaya pengiriman via SMS
5. untuk no rekening akan diberitahukan setelah DEAL via SMS untuk menghindari adanya penyalahgunaan rekening
6. Kemudian tentukan cara pembayaran, akan menggunakan BRI/Mandiri .
7. Transfer dilakukan maksimal 1 x 24 jam setelah DEAL order
8. barang kami kirim setelah transfer dilakukan (Jam Kerja)


Tas Enceng sulam bunga Rp.75000




Postingan Terkait:

0 ulasan:

Poskan Komentar

Barang bisa dipesan dengan via Email ke :rizkya_ria@yahoo.co.id atau sms/Call ke 085747025084 dengan format : Kode Barang - warna - Jumlah - alamat pengiriman. Happy Shopping..