Selasa, 22 Oktober 2013

Tas Batik emas Rp.60000


Tas Kerajinan Jogja Menyediakan berbagai macam tas anyaman dari bahan mendong, enceng gondok, pandan tikar ,pelepah pisang , batok kelapa, dan kain batik , dan berbagai macam tas unik khas kerajinan yogyakarta bali, handycraft produk indonesia, tas ini sangat cocok digunakan di berbagai suasana, membuat anda tampil etnik dan modis, tersedia berbagai model dan warna yang menawan dan tentunya dengan kualitas dan mutu yang tak perlu diragukan lagi.
Tas Kerajinan Jogja juga menjual souvenir pernikahan murah unik cantik khas jogja untuk wedding souvenir dan pernikahan anda, dapat digunakan sebagai souvenir oleh-oleh, hadiah dan ulang tahun. Kami juga menjual Jual Miniatur, miniatur jogja yg terbuat dari kuningan.kerajinan unik dan etnik produksi yogyakarta,Tersedia beraneka ragam model miniatur,sangat unik dan menarik bernilai seni kerajinan indonesia yang tinggi. Segera hubungi kami untuk pemesanan dan dapatkan harga yang paling murah ditoko kami.
Tas Kerajinan Jogja menyediakan berbagai macam pilihan tas anyaman dari  bahan serat enceng gondok, agel, akar wangi, lidi, dll dengan model trendy sangat cocok dipakai remaja, wanita karier, sampai ibu - ibu rumah tangga.





Postingan Terkait:

0 ulasan:

Posting Komentar

Barang bisa dipesan dengan via Email ke :rizkya_ria@yahoo.co.id atau sms/Call ke 085747025084 dengan format : Kode Barang - warna - Jumlah - alamat pengiriman. Happy Shopping..