Rabu, 22 Januari 2014

Grosir Berbagai Tas Anyaman JOGJA

Jual Tas Dari Eceng Gondok – kami produses tas alami bahan eceng gondok dari jogja. Tas anyaman dari alam memang sangat bagus untuk dikembangkan karena mendukung Go Green. Salah satu tas anyaman terbuat dari eceng gondok atau juga ada yang mengenal dengan tas enceng gondok. Tas alami yang ternyata dibuat dari tumbuhan bernama eceng gondok yang hidup di rawa bisa menjadi komoditi yang bernilai tinggi dan berkualitas ekspor.
Kami memproduksi Tas Eceng Gondok Awet Tahan Lama – tas ini di desain dengan warna alami-nya sehingga tampil lebih klasik dengan sentuhan modern. Tas ini dilengkapi dengan handle atau pegangan yang nyaman dan terbuat dari kulit.
Tas Serat Alam ini terbuat dari eceng gondok, sebuah tas anyaman eceng gondok dengan desain unik dan simpel untuk berbagai keperluan. Tas asli buatan anak negeri yang dibuat oleh tangan-tangan terampil.


Tas anyaman tikar desain terbaru koleksi grosirtasseratalami.wordpress.com. Model Tas Anyaman tikar yang unik dan modern. Tas ini sangat sederhana dimana pada bagian luarnya terbuat dari anyaman tikar. Tas ini terlihat sangat sederhana namun kuat dan nyaman untuk digunakan.Kami memproduksi Tas Serat Daun Pandan – Tas anyaman cantik dan sangat unik, yang merupakan anyaman dari daun pandan yang dibuat seperti benang. Tas ini dilengkapi dengan handle atau pegangan yang nyaman dan terbuat dari kayu yang kuat. Di bagian pinggir dihiasi oleh ornamen dari kulit untuk lebih mempercantik tampilan tas.



Kami Jual Tas Etnik Desain Menarik – tersedianya banyak pilihan tas etnik koleksi terbaru dengan banyak pilihan desain menarik. Banyak yang mencari tas etnik jogja karena kualitasnya bagus, kami adalah salah satu produsen tas etnik dengan kualitas ekspor. Tas jenis ini juga dikenal dengan nama Ethnic Bags, yang sangat digemari diluar negeri.

Desain Koleksi Tas Anyaman Jogjakerajinan tangan tas berbahan eceng gondok sangat bervariasi. kami mempunyai desain tas eceng gondok dan tas bahan alami lainnya yang menarik dan customable, dimana anda bisa melakukan customisasi terhadap tas yang sudah ada atau ingin membuat tas sendiri dengan desian sendiri.

Tas eceng gondok desain terbaru – Tas Enceng Gondok Hello Kitty. Lihat keunikan desain tas hello kitty produksi kami. Bagi Anda yang berminat untuk mengetahui lebih lengkap tentang desain dan keunikan tas ini, '

silakan kontak kami di 085747025084
kunjungi website kami
www.grosirtasanyamanjogja.com


Postingan Terkait:

0 ulasan:

Posting Komentar

Barang bisa dipesan dengan via Email ke :rizkya_ria@yahoo.co.id atau sms/Call ke 085747025084 dengan format : Kode Barang - warna - Jumlah - alamat pengiriman. Happy Shopping..