Selasa, 24 September 2013

GROSIR tas hellokity enceng gondok murah


banyak koleksi tas selain tas yang ada di katogeri sebelumnya yang juga unik dan menarik, tetap dengan semangat ramah atau peduli ligkungan, unik dan murah. ada beberapa bahan tas yang ada di dalam album tas lainnya ini diantaranya: akar wangi, vinil, kulin dan masih banyak lainnya, juga masih dengan cara handmade. ada beberapa model tas seperti tas cangklong, tas belanja atau tas slempang. bagi kamu kamu yang bermitas menjadi reseller tas kami atau online tas shop, kamu bisa memilihnya di album ini atau lainnya di situs ini.

Enceng gondok adalah produk asli indonesia yang tidak hanya digunakan untuk kursi atau furnititure, tapi di sisni enceng gondok di sulap menjadi tas atau bag yang amat cantik, selain kuat bentuk tas yang kami tawarkan juga bermacam macam dan kebanyakan berupa tas jinjing, ada yang menyerupai tempat ayam, buah apel, menyerupai perahu dll, tas ini juga cocok sebagai souvenir tas jika sista berpergian dan bermaksud membawakan sebagai oleh oleh bagi orang yang di cintai.

 CARA PESAN:
SMS 085747025084

syarat dan Ketentuan:
1. Serious Buyer only
2. Pengiriman melalui Paket POS Indonesia
3. Ongkos kirim ditanggung pembeli
4. Kami akan mengirimkan total order dan biaya pengiriman via SMS
5. untuk no rekening akan diberitahukan setelah DEAL via SMS untuk menghindari adanya penyalahgunaan rekening
6. Kemudian tentukan cara pembayaran, akan menggunakan BRI/Mandiri .
7. Transfer dilakukan maksimal 1 x 24 jam setelah DEAL order
8. barang kami kirim setelah transfer dilakukan (Jam Kerja)




Postingan Terkait:

0 ulasan:

Posting Komentar

Barang bisa dipesan dengan via Email ke :rizkya_ria@yahoo.co.id atau sms/Call ke 085747025084 dengan format : Kode Barang - warna - Jumlah - alamat pengiriman. Happy Shopping..